Selasa, 17 Maret 2009

d'saiga in smansayank

Anak-anak d'saiga sangat menyenangkan dan kompak. d'saiga sangat berkesan dan tak kan pernah ku lupakan.waktu itu d'saiga pernah dihukum oleh mom rya.gara- gara kami membuat tugas b.inggris dengan isi yang sama.kami di beri tugas untuk dikerjakn sendiri dirumah. tapi kami membuatnya disekolah.dengan jawaban sama semua.akhirnya setelah di periksa,kami dimarah oleh mom,karna tugas kami sama semua.kami diminta tuk jawab dengan jujur.kalau tugas tersebut, buatnya dengan menyontek seorang teman dikelas.tapi kami semua kompak.tak ada satu pun yang mau jujur.hingga akhirnya mom pun marah. dan menghukum kami satu kelas. dan dminta membuat
200 kalimat b.inggris..bahwa kami tidak akan mengulanginya lagi.
anak d"saiga sangat berarti bagiku.kami selalu kompak.kekompakan itulah yang mempererat persatuan kelas kami.yang akan selalu kami kenang.saat kami tidak bersama lagi.karna dalam hitungan hari.kami akan berjuang,untuk menghadapi UAN.dan kami akan berpisah.
mungkin antara kami.ada yang akan pergi jauh.untuk masa depan.jadi tidak memungkinkan kami untuk bersama seperti dulu lagi.Tapi aku yakin dan percaya.
walaupun nanti kami berpisah,d"saiga akan slalu dihati,dan tak akan pernah terlupakan,akan slalu dikenang selamanya................."D'SAIGA IS THE BEST"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar